Saturday, November 17, 2007

Takut sendiri

Mengapa harus sendiri yah? tapi kalau tak sendiri artinya harus bergantung dengan orang lain. Aku ingin sekali pergi dari kota besar ini...aku ingin tinggal didesa. namun kalau keputusan tinggal itu hanya karena diriku sendiri, apa aku bsa?mampukah? apa aku bisa merantau tanpa sanak saudara? yah paling tidak dengan suamiku? tapi apakah jodohku orang yang bukan dari kota tempat tinggalku? wallahu a`lam.

Tuhan, aku tak pernah tinggal sendiri, benar-benar tak pernah. terkadang aku ingin melepas segala kegiatan ku dikota besar dan pergi tanpa pikir panjang untuk berada didesa, hanya untuk bercocok tanam.tapi pasti bukan sesuatu yang hebat bagi keluargaku, pasti bukan ide bagus bagi mereka.
Tuhan, apa yang akan terjadi esok? akankah hari-hari yang akan datang sama seperti hari kemarin. Akankah kau berikan semua doa-doaku. namun tak sempatku untuk bersyukur. jika aku minta seseorang meninggalkaku, itu Kau kabulkan. ketika itu benar-benar sadar terjadi. tak bersyukur aku padaMu. bukankah itu yang aku inginkan?

Tuhan, aku benar-benar tak pernah sendiri, aku tak pernah terjebak sendirian dirumah lebih dari 24 jam, sungguh apakah aku mampu hidup sendiri. terkadang aku ingin mengambil keputusan pergi ketempat terpencil, dan hidup disana dengan modal pendidikanku.
Tuhan, sungguh bukan hanya ini yang membuatku khawatir, jikalau aku mati apakah aku bisa tinggal sendiri di kuburan yang sempit?
Tuhan, bisakah ku ajak orang lain menemaniku?
Tuhan, sungguh aku tak pernah sendiri akankah aku harus sendiri saat berhadapan denganmu?
Tuhan, kiranya kau tak memberiku dispensasi untukku? akankah kau berikan aku kekuatan untuk tinggal sendiri saat itu tiba?

6 comments:

Anonymous said...

Sendiri???.....
Sepertinya kita tidak pernah sendiri, perhatikan dan nikmati serta bukankah Allah tidak pernah meninggalkan kita......
so... apakah benar kita benar-benar sendiri.... kecuali pada saaat nanti tiba!
chayo....... ^_^.

Anonymous said...

Sendiri???.....
Sepertinya kita tidak pernah sendiri, perhatikan dan nikmati serta bukankah Allah tidak pernah meninggalkan kita......
so... apakah benar kita benar-benar sendiri.... kecuali pada saaat nanti tiba!
chayo....... ^_^.

Anonymous said...

Sendiri???.....
Sepertinya kita tidak pernah sendiri, perhatikan dan nikmati serta bukankah Allah tidak pernah meninggalkan kita......
so... apakah benar kita benar-benar sendiri.... kecuali pada saaat nanti tiba!
chayo....... ^_^.

Anonymous said...

sorry sis,
commentnya kebanyakan..... :)

Anonymous said...

Oi, achei seu blog pelo google está bem interessante gostei desse post. Gostaria de falar sobre o CresceNet. O CresceNet é um provedor de internet discada que remunera seus usuários pelo tempo conectado. Exatamente isso que você leu, estão pagando para você conectar. O provedor paga 20 centavos por hora de conexão discada com ligação local para mais de 2100 cidades do Brasil. O CresceNet tem um acelerador de conexão, que deixa sua conexão até 10 vezes mais rápida. Quem utiliza banda larga pode lucrar também, basta se cadastrar no CresceNet e quando for dormir conectar por discada, é possível pagar a ADSL só com o dinheiro da discada. Nos horários de minuto único o gasto com telefone é mínimo e a remuneração do CresceNet generosa. Se você quiser linkar o Cresce.Net(www.provedorcrescenet.com) no seu blog eu ficaria agradecido, até mais e sucesso. If is possible add the CresceNet(www.provedorcrescenet.com) in your blogroll, I thank. Good bye friend.

Anonymous said...

Hello. This post is likeable, and your blog is very interesting, congratulations :-). I will add in my blogroll =). If possible gives a last there on my blog, it is about the Massagem, I hope you enjoy. The address is http://massagem-brasil.blogspot.com. A hug.